Daftar

Blog Post

Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfiz Pesantren Persis Alamin 80 Sindangkasih

Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfiz Pesantren Persis Alamin 80 Sindangkasih

Adam Abdi AL Ala 15 Feb 2021, 00:51:21 WIB Berita

Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz Quran An Nuur  Yayasan Asyifa Alkhoeriyah  di  Pesantren Persatuan Islam 80 Al amin sindangkasih – ciamis resmi dilaksanakan pagi tadi, Senin (8/2/2021).

Pimpinan Pesantren Persatuan Islam 80 Al amin Sindangkasih Ustadz Farid Wajdi,S.Ag menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya pembangunan rumah tahfidz tersebut.

Alhamdulillah acara peletakan batu pertama Rumah Tahfidz An Nuur berjalan dengan lancar, semoga apa yang menjadi harapan  masyarakat, terkhusus pengurus dan orang tua santri dapat terealisasi.

Baca Lainnya :

Selain itu ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya pembangunan rumah tahfidz qur’an An Nuur ini, khususnya Yayasan As Syifa Alkhoeriyah Sebagai Muhsinin

Dalam peletakan batu pertama ini juga, turut hadir Perwakilan Yayasan As Syifa Alkhoeriyyah (Ustadz Yedi), Ketua PC Persis Kecamatan Sindangkasih (Ustadz Apit), Ibu Hajjah Siti Juariyah, Semua Kepala Unit , Pengelola / Staff Pesantren dan Semua Kepala Bidang juga dihadiri oleh para santri (RG/UG)

Sementara itu Ustadz Yedi ( Perwakilan Yayasan As Syifa Al Khoeriyyah)  selaku pihak penggagas rumah Tahfidz An Nuur  mengatakan, semoga pasca peletakan batu pertama ini, pembangunannya bisa berjalan lancar. Meskipun kita berada di tengah pandemi covid-19. Dan diharapkan bisa selesai lebih cepat dari waktu yang sudah ditentukan.

“Dukungan ke masyarakat untuk lebih memperdalam bacaan Al Qur’an dan nilai-nilai ke Islaman, kehadiran rumah Tahfidz kedepan untuk membantu generasi bangsa