PERSIS Al-amin JUARA 3 OLIMPIADE MATEMATIKA NASIONAL

Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp
Alhamdulillah…
Berkat doa dan dukungan Ikhwan semua.
Ananda Siti Hanifa Dwinandini Apsari kelas XI MA PAS 80 (Persis Alamin Sindangkasih) Telah berhasil Memperoleh *Trophy Juara 3* di *OLIMPIADE MATEMATIKA INSIGHT (OMI) Tingkat Nasional 2021 jenjang SMA/SMK/MA*..
Hanifa berhasil memperoleh *1 Buah Medali Emas* (khusus Untuk 3 Peserta Finalis), *1 buah Sertifikat RESMI dengan Legalitas dibawah Naungan Kementerian Pendidikan RI*, *Beasiswa Pendidikan Senilai 500.000* dan tentunya *1 Buah Trophy Bergengsi JUARA 3 Tingkat Nasional*
… Semua itu akan diberikan langsung oleh panitia penyelenggara dengan mendatangi 3 Sekolah Juara.. Tentunya MA PERSIS SINDANGKASIH salah satunya..
Hanifa harus mengakui keunggulan dari 2 Peserta lainnya pada Babak Final, yakni dari *SMAN 1 SIDOARJO dan SMAN 1 BANYUMAS*… Hasil di babak Final ini tak mengubah posisi di 3 besar pada babak semifinal sebelumnya.. Juara 1 Diraih oleh SMAN 1 SIDOARJO dan Juara 2 diraih oleh SMAN 1 BANYUMAS.. Kemudian JUARA 3 tentunya diraih oleh MA PERSIS SINDANGKASIH..
Namun ini menjadi Gelar Juara Bergengsi yang patut diberikan apresiasi, atas keberhasilan Hanifa menyisihkan ratusan peserta lainnya dibabak penyisihan, dan lolos ke semifinal lalu bertarung di babak Final kemarin…
Terimakasih sebelumnya atas Perhatian, Doa dan Dukungan dari para Asatidzah. Jamiiyah semua. Mudah2an kelak Hanifa dapat terus berprestasi untuk mengharumkan nama lembaga PESANTREN PERSIS umum nya, membuktikan sekolah di Persis bisa bersaing dengan sekolah unggulan lainnya dan mudah mudahan dapat diikuti oleh teman sebaya serta adik adik kelasnya dalam menjulang prestasi, baik dibidang matematika, maupun bidang ilmu lainnya..
Jazakaloh…
Wassalamu’alaikum..ūüôŹūüŹĽ