Silaturahim Kader Muda Persis di Sukaresik

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Silaturahim Kader Muda Persis di Sukaresik

Silaturahim Kader Muda Persis di Sukaresik

Pimpinan Cabang Pemuda Persatuan Islam Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya menggelar silaturahim kader muda Persis, Rabu hingga Kamis (4-5/1). Acara diikuti para remaja putra dan putri dari berbagai pimpinan jamaah yang berada di lingkungan Pimpinan Cabang Persis Sukaresik.

Ketua Panitia Pelaksana, Marjan Fariq mengatakan, kader-kader Persis dari kalangan remaja harus terus dibina.

“Kami prihatin dengan kenakalan remaja yang mengkhawatirkan. Oleh karena itu mereka harus kita bina agar menjadi remaja yang berkarakter,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PC. Pemuda Persis Sukaresik, Mustafa Kemal Pasya berharap para remaja dapat meneruskan perjuangan para aktivis Persis.

“Dengan pertemuan ini kalian diharapkan dapat melanjutkan perjuangan orang tua kita, meneruskan perjuangan Persis,” pintanya.

Senada dengan itu, Ketua PD. Pemuda Persis Kabupaten Tasikmalaya, Didin Jaenudin mengatakan, silaturahim tersebut dapat dijadikan inspirasi bagi para remaja di berbagai daerah.

“Hari ini kita menyaksikan para remaja Persis berkumpul di sini. Ini akan menjadi energi bagi para remaja lain untuk bisa eksis,” katanya.

Acara yang dikemas dengan nama ‘Temu Kader Remaja Sukaresik’ itu diikuti 300 peserta dari 7 ikatan remaja yang ada di Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Print Friendly
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

Leave A Reply