Persis Jabar Gelar Musyawah Wilayah

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Musywil Persis Jabar

Musywil Persis Jabar

Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (Persis) Jawa Barat menggelar Musyawarah Wilayah ke-6 pada Ahad (27/11) di Hotel Grand Pasundan, Bandung Jawa Barat.

Musyawarah digelar untuk mendengar laporan pertanggungjawaban Pimpinan Persis Wilayah Jawa Barat lima tahun terakhir. Setelah itu dilakukan pemilihan pimpinan baru.

Musywil VI ini mengusung tema ‘Akselerasi Jihad Jam’iyah Dalam Menghadapi Tantangan Global’.

Ketua Panitia Pelaksana Musywil, Achmad Faisal menjelaskan, saat ini Persis terutama di wilayah Jawa Barat menghadapi tantangan yang besar.

“Tantangan saat ini sangat besar, tidak bisa diprediksikan, sangat dinamis, dan penuh ketidakpastian. Persis perlu lebih serius merespon isu-isu global,” paparnya.

Acara yang dibuka Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar itu dijadwalkan selesai hari ini. Sebanyak 26 Pimpinan Daerah Persis baik kabupaten maupun kota di Jawa Barat hadir.

“Pimpinan Daerah di Jawa Barat ada 26 Kabupaten dan Kota. Alhamdulillah semuanya hadir,” terangnya.

Faisal melanjutkan, nama-nama yang muncul untuk diajukan sebagai Calon Ketua Persis Jawa Barat pada Musywil ini ada empat orang.

“Ada Ustad Ridwan dari Majalengka. Ustad Iman Setiawan dari Kota Bandung. Ustad Hasyim dari Kabupaten Bandung. Dan juga incumbent, Ustad Syamsul Falah,” uajrnya.

Print Friendly
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

Leave A Reply