Pemuda Persis Temui Pimpinan DPR, Ini yang Dibahas

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Pimpinan Pusat Pemuda Persis melakukan kunjungan ke Pimpinan DPR RI Selasa, (22/11)

Pimpinan Pusat Pemuda Persis melakukan kunjungan ke Pimpinan DPR RI Selasa, (22/11)

persisalamin – Pimpinan Pusat Pemuda Persis melakukan kunjungan ke Pimpinan DPR RI Selasa, (22/11) kemarin. Mereka diterima Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah di gedung DPR/MPR RI. Ketua Umum Pemuda Persis, Eka Permana Habibillah mengatakan, dalam pertemuan tersebut pihaknya membahas banyak hal. Namun secara umum pertemuan tersebut membahas seputar persoalan bangsa yang akhir-akhir ini sangat menguras energi.

“Kita sepakat untuk terus bersinergi, memberikan peran untuk membangun bangsa. Ormas-ormas Islam termasuk Pemuda Persis diminta untuk memberikan pencerahan-pencerahan kepada umat. Jangan mau dimanfaatkan apalagi diprovokasi dan diadu domba,” paparnya saat berbincang dengan persisalamin.com.

Eka menambahkan, umat Islam diingatkan untuk terus menjaga NKRI. Pribumi, katanya, memiliki hak paling besar untuk membangun dan mengelola Indonesia. Jangan sampai, lanjut Eka mengutip Fahri, yang membangun Indonesia dengan perjuangan yang sangat luar biasa adalah pribumi, tetapi yang menikmatinya adalah asing.

“Jangan sampai yang berjuang untuk Indonesia pribumi, tapi orang lain yang pesta-pesta menikmatinya,” ujarnya.

Dia juga menyebutkan, masalah yang membelit bangsa Indonesia saat ini akan bisa dihadapi dan diselesaikan. Hanya saja butuh orang-orang yang memiliki kekuatan dan berani bergerak.

“Menghadapi masalah bangsa seperti sekarang ini tinggal menunggu orang yang berani,” katanya.

Pertemuan itu juga membahas rencana Aksi Super Damai 2 Desember mendatang. Baik Pemuda Persis maupun DPR, keduanya akan terus mengawal kasus yang menjerat Ahok sampai keadilan benar-benar ditegakkan.

“Bang Fahri tidak menggerakkan, melarang juga tidak. Tapi ini persoalan keumatan, persoalan bangsa, kalau persoalan ini belum selesai-selesai kita akan terus maju,” terangnya.

“Beliau juga berpesan agar kita selektif menyerap informasi yang berkembang termasuk di medsos,” imbuhnya.

Print Friendly
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

Leave A Reply