Persis Ajak Umat Islam Jaga Spirit 212

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

tt

Kebersamaaan umat Islam dalam membela Islam sangat terlihat dalam beberapa aksi bela Islam yang dilakukan termasuk aksi super damai pada tanggal 2 Desember 2016 lalu. Dalam sejarah Indonesia, aksi itu disebu-sebut sebagai aksi paling besar yang diikuti lebih dari tujuh juta jiwa. Dengan semangat yang sama; membela Islam dan menuntut keadilan agar hukum ditegakkan, umat Islam tumpah ruah ke jalan Jakarta.

Bukan hal yang mudah mengumpulkan massa sebanyak itu dengan semangat yang sama. Hal itulah yang harus terus dipupuk agar spirit aksi super damai (212) tetap terjaga. Wakil Ketua Umum Persatuan Islam (Persis), JJ. Zaenudin mengingatkan agar umat Islam terus menjaga spirit 212. Pimpinan GNPF MUI ini mengatakan, umat Islam harus terus menjaga semangat kebersamaan dan semangat menjalankan Islam.

“Spirit 212 harus terus dijaga. Gerakan salat subuh berjamaah juga harus terus dihidupkan,” ujar Zaenudin.

Kecintaan terhadap Islam, kata dia, jangan berhenti pada aksi bela Islam saja. Tetapi harus terus dibuktikan dalam berbagai aktivitas yang menjadi wujud kecintaan terhadap Islam.

“Aksi mungkin sudah selesai, tapi spirit membela Islam, spirit membela Al-Qur’an harus terus dilanjutkan,” katanya.

Dia juga meminta umat Islam untuk tetap solid dan terus menggalakan kajian-kajian untuk meningkatkan kesadaran umat guna menyongsong kebangkitan Islam.

“Kita terus galakan kesadaran untuk kebangkitan umat melalui kajian-kajian,” ajaknya.

Print Friendly
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

Leave A Reply