Ini Tuntutan Aksi 161

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Aksi 161

Aksi 161

persisalamin –  yang dinilai melanggar hukum.

Aksi yang dipimpin Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab itu diawali dengan salat dan do’a bersama di Masjid Al-Azhar. Setelah itu massa bergerak dengan melakukan longmarch menuju Mabes Polri.

Di depan ribuan massa itu, Rizieq memberikan orasi yang juga tuntutan terhadap Polri agar segera bertindak. Tuntutan itu antara lain terkait dengan insiden yang terjadi di Mapolda Jawa Barat, Kamis lalu.

“Banyak ulama dan Kyai kita langsung diproses polisi. Kami minta laporan umat Islam juga diproses,” kata Rizieq.

Dia menambahkan, pengerahan massa GMBI oleh Kapolda Jawa Barat, Anton Charliyan termasuk tindakan kriminal. Karenanya dia meminta Kapolri untuk mencopot Anton.

“Jangan ada oknum jenderal yang menyerang ulama mengganakan preman. Kami minta Kapolri berhentikan Kapolda Jabar,” pintanya.

Tak hanya itu, Rizieq juga menuntut agar Megawati Soekarnoputri segera diperiksa karena telah menistakan Islam. Sementara Sukmawati, dilaporkan karena memalsukan ijasah.

“Masa Sukmawati enggak diproses sementara Rachmawati yang cinta Tanah Air diproses. Hidup Bung Karno. Ganyang pemalsu ijazah, ganyang penista agama,” katanya lagi.

Print Friendly
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

Leave A Reply