Gerakan Salat Subuh Berjamaah Akan Kembali Digelar Di Pusdai Bandung

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Pusdai Bandung

Pusdai Bandung

persisalamin – Menyongsong kebangkitan Islam, gerakan salat subuh berjamaah terus digalakan di berbagai tempat di Indonesia. Dalam waktu dekat, gerakan salat subuh berjamaah akan digelar di Jakarta, tepatnya di Masjid Agung Al-Azhar Jakarta Selatan, Ahad 15 Januari 2017. Acara akan dihadiri sejumlah tokoh nasional, antara lain Amien Rais, Prabowo Subianto, Bachtiar Nashir, dan Hamdan Zoelva.

Di waktu yang sama, Bandung juga akan menggelar acara serupa. Gerakan salat subuh berjamaah akan kembali digelar di Masjid Pusdai Jalan Diponegoro Bandung Jawa Barat. Acara yang diprakarsai Pembina GNPF MUI, Abdullah Gymnastiar itu mengusung tema ‘Membangun Ekonomi Umat’. Acara akan dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan ekonom Islam, Muhammad Syafi’i Antonio.

Dijadwalkan, acara akan dimulai Sabtu malam mulai pukul 20.00 atau ba’da Isya. Acara akan diisi dengan tilawah Al-Qur’an, kajian Islam, dan kajian lainnya. Memasuki dini hari, acara akan diisi dengan qiyamul lail atau salat malam. Setelah itu acara dilanjutkan dengan kajian ekonomi Islam yang akan disampaikan Ketua Koperasi Syari’ah 212, Muhammad Sayfi’I Antonio. Umat Islam yang akan bergabung dalam acara tersebut diminta untuk membawa perbekalan yang diperlukan, termasuk makanan dan minuman.

Di tempat terpisah, Pembina GNPF MUI lainnya, JJ. Zaenudin akan memberikan orasi kebangkitan Islam di Tasikmalaya, tepatnya di masjid Persatuan Islam Ciawi Tasikmalaya. Acara bertajuk menyongsong ‘Menyongsong Kebangkitan Islam’ itu akan dilaksanakan pada hari Rabu (11/1) ba’da Ashar.

Print Friendly
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

Leave A Reply