Generasi Al-Maidah 54

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Bachtiar Nashir

Bachtiar Nashir

persisalamin – Ketua GNPF MUI, Bachtiar Nashir menyebutkan bahwa umat Islam Indonesia merupakan umat yang dipilih oleh Allah SWT untuk memimpin kebangkitan Islam. Bangsa Indonesia, kata dia, telah jelas menjadi pilihan Allah SWT untuk mengmebalikan kejayaan agama-Nya. Rentetan peristiwa yang telah dilalui oleh umat Islam Indonesia dalam kasus Al-Maidah 51, sambungnya, adalah bagian dari peristiwa-peristiwa penting akan kebangkitan Islam.

“Semua sisa-sisa Islam telah bersatu dan kemudian bangkit. Bersama kita in syaa Allah Islam akan bangkit. Indonesia akan bangkit, bangsa Indonesia akan menjadi pusat gerakan Islam perperadaban di muka bumi,” katanya.

Bachtiar menjelaskan, kebangkitan Islam di Indonesia sudah nampak, dan akan semakin nyata jika kebangkitan tersebut disambut oleh generasi-generasi terbaik pilihan Allah SWT. Generasi dimaksud, kata dia, adalah generasi Al-Maidah 54. Bersatunya umat Islam dalam berbagai hal telah menunjukkan akan lahirnya generasi tersebut.

“Mari kita siapkan generasi Al-Maidah 54. Karena Al-Maidah 51 sudah diberikan kepada bangsa Indonesia. Pesantren, Madrasah, Sekolah, Majelis Taklim, ayo, kita bentuk generasi Al-Maidah 54,” ajaknya.

Bachtiar melanjutkan, generasi Al-Maidah 54 adalah generasi yang akan membawa panji-panji kebangkitan Islam. Merekalah yang akan memimpin gerakan kebangkitan Islam yang akan beraal dari Indonesia. Generasi tersebut, menurut bachtiar, smemiliki tiga krakter penting.

“Pertama mereka santun kepada orang-orang Islam tetapi tegas terhadap orang-orang kafir. Yang kedua mereka adalah para pejuang, para mujahid, yang mengorbankan hidupnya untuk berjuang di jalan Allah. Dan yang ketiga mereka adalah orang-orang yang tidak takut dihina, tidak takut dituduh makar, tidak takut dituduh sebagai teroris,” jelasnya.

Print Friendly
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

Leave A Reply