Menangi Pilpres, Trump Temui Obama

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Donald Trump

Donald Trump

persisalamin – Untuk pertama kalinya, Presiden AS Barack Obama dan penggantinya, Donald Trump, telah melakukan pertemuan. Keduanya sempat bersitegang pada masa pilpres AS. Namun sehari setelah dinyatakan menang dalam Pilpres AS, Trump berkunjung ke Gedung Putih untuk menemui Obama. Pertemuan tersebut diakui Obama mengesankan. Sedangkan Trump mengaku mendapat nasihat dari Obama.

“Kami siap membantu apa saja untuk Anda. Karena jika Anda berhasil maka negara juga akan berhasil,” ujar Obama.

Diketahui, Trump adalah pengkritik utama atas pemerintahan Obama. Dia juga menolak beberapa kebijakan Obama antara lain kesepakatan dengan Iran terkait dengan senjata nuklir, besaran pajak dan undang-undang kesehatan.

Kemenangan Donald Trump dalam Pilpres AS mengejutkan banyak pihak. Padahal Trump disebut-sebut bakal keok menghadapi Hillary Clinton yang lebih banyak meraih simpati rakyat AS. Sementara Trump disebut tidak disenangi rakyat AS karena dinilai arogan dan berbahaya bagi negera AS.

Usai pengumuman kemenangan Trump dalam pilpres, kerusuhan di berbagai kota di Amerika Serikat pecah. Mereka menolak hasil pemilihan tersebut dan tidak mengakui Trump sebagai presiden. Bahkan aksi unjuk rasa juga digelar di beberapa titik menolak hasil pilpres. Kemenangan Trump dalam pilpres memicu kekhawatiran rakyat AS.

Sementara itu, Trump menegaskan akan melakukan beberapa terobosan untuk negaranya. Pembatasan imigran muslim, pembatalan kerjasama dengan Iran, dan penurunan pajak akan menjadi salah satu langkah penting Trump.

 “Sebagaimana Anda tahu, kami akan menurunkan pajak. Kita akan melakukan beberapa hal benar-benar spektakuler bagi rakyat Amerika,” katanya.

Print Friendly
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

Leave A Reply