Ini Kata Aa Gym Soal Ahok Jadi Tersangka

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Aa Gym (foto:persisalamin.com)

Aa Gym (foto:persisalamin.com)

Usai penetapan Ahok sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama, sejumlah tokoh memberikan tanggapan. Salah satu tokoh Aksi Bela Islam II, Abdullah Gymnastiar turut memberikan atas penetapan tersebut.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang memberikan pendidikan yang luar biasa besar bagi negeri kita,” ujarnya kepada wartawan usai memberikan tausiah di Masjid Daarut Tauhiid Bandung Jawa Barat, Kamis (17/11).

Da’i yang akrab disapa Aa Gym ini menjelaskan, sumber masalah kasus yang menjerat Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok adalah ketidakadilan.

“Sumber segala masalah ini adalah ketidakadilan. Tidak menempatkan sesuatu pada tempatnya, menempatkan ucapan tidak pada tempatnya, mengambil keputusan tidak pada waktunya,” paparnya.

Karenanya dia mengingatkan agar seluruh pihak dapat bersikap adil.

“Kepala negara, kepolisian, dan kita-kita rakyat kecil harus benar-benar memahami bahwa ketidakadilan adalah sumber masalah,” terangnya.

Dia juga mengingatkan pemerintah agar mengedepankan akhlak dalam menjalankan pemerintahan.

“Tidak cukup hanya jargon kerja, kerja, kerja. Tapi sangat penting juga mengedepankan akhlak, akhlak, akhlak,” tegasnya.

Print Friendly
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

Leave A Reply