Ancaman Besar Umat Islam Saat Ini

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
ilustrasi

ilustrasi

persisalamin – Dunia benar-benar tengah berada di penghujung zaman. Berdasarkan risalah nubuwwah, kehidupan di akhir zaman akan diwarnai dengan berbagai fitnah, salahsatunya adalah malhamah kubra atau pembantaian besar-besaran. Malhamah kubra merupakan efek dari peperangan yang teramat dahsyat

Di beberapa negara timur tengah, malhamah kubra sudah dimulai. Dan hal itu dimungkinkan akan merembet ke negara negara lainnya, tak terkecuali Indonesia. Terlebih, suhu politik di Indonesia tengah memanas, akan menjadi pemantik peperangan yang dahsyat.

Setidaknya ada dua hal yang saat ini terindikasi sebagai gejala pecahnya malhamah kubra.

Pertama, terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat. Dunia tahu, Trump adalah karakter anti Islam, dan dalam beberapa pidatonya bersumpah akan melakukan pembersihan etnis muslim dari AS. Dia juga secara terang-terangan akan memerangi Islam yang dinilainya sebagai agama teroris.

Karakter Trump yang amat membenci Islam, akan mengubah sikap politik dan kebijakan dalam dan luar negeri AS. Kebijakan kebijakan inilah yang bakal mulai memanaskan suhu politik internasional. Dampaknya, invasi ke berbagai negara ang sering dijadikan andalan AS akan sering dilakukan. Belum lagi kerusuhan yang pecah di berbagai kota di AS, akan semakin memperparah situasi keamanan.

Kedua, skandal Ahok. Sejak tampil di ibukota sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, Ahok telah memunculkan banyak kontroversi. Ucapan-ucapannya yang tidak terkendali, sering menyulut kemarahan warga Jakarta.

Terlebih setelah menjabat sebagai gubernur, Ahok kerap kali mengeluarkan pernyataan dan kebijakan yang kontradiktif dengan umat Islam.

Teranyar adalah kasus penistaan Al-Qur’an yang dilakukan orang nomor 1 di Jakarta itu. Umat Islam se- Indonesia menuntut agar Ahok ditangkap dan diadili. Namun hingga saat ini, upaya perlindungan dari istana untuk Ahok masih dominan. Dengan sejumlah skenario, pemerintah berusaha untuk meloloskan jeratan hukum.

Yang sangat membahayakan adalah, ada upaya rezim Jokowi untuk membenturkan umat Islam. Gelar perkara yang direncanakan dilakukan terbuka dan disiarkan langsung, disebut-sebut sebagai langkah untuk memuluskan skenario tersebut. Di satu sisi umat Islam menuntut Ahok agar dipenjarakan, namun di sisi lain tokoh-tokoh munafik membela Ahok.

Sikap tokoh-tokoh munafik itulah, yang diinginkan rezim Jokowi, akan memantik kemarahan umat Islam yang sudah tak terbendung. Akibatnya kerusuhan sulit dikendalikan.

Jika hal itu benar terjadi, maka malhamah kubra akan semakin meluas. Hampir tidak ada satupun negara tanpa peperangan. Dan tentu saja malhamah kubra tak dapat dihindarkan.

Print Friendly
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

Leave A Reply