Mastur Tak Henti Beri Komando

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
ilustrasi

ilustrasi

persisalamin – Keagungan ajaran Islam terus mengundang decak kagum. Setiap hari manusia berbondong-bondong menyatakan berserah diri pada Islam, berucap dua kalimat syahadat, menyatakan kejujuran akan kebenaran Islam, lalu menyatakan keimanannya terhadap risalah yang dibawa Nabi akhir zaman, Muhammad SAW., menyatakan diri sebagai muslim. Di tanah Eropa, Amerika, terlebih Asia, manusia semakin sadar bahwa agama yang sebenarnya diturunkan Tuhan adalah Islam, bukan yang lain.

Di setiap detik, di seluruh penjuru dunia, lantunan ayat-ayat al-Qur’an terus menggema. Ratusan juta manusia membaca firman Allah SWT, sebenar-benarnya Tuhan. Bahkan menurut hitung-hitungan ilmiah, dalam waktu 24 jam dalam sehari semalam, kumandang azan tak berhenti terdengar dari seluruh penjuru dunia. Artinya tiada sedetik pun di muka bumi ini berlalu kecuali terdengar kumandang azan. Terlebih di bulan Ramadhan, kehebatan itu semakin nampak dengan jelas.

Secuil dari bukti kegaungan Islam sebagaimana disebutkan di atas, rupanya menjadi penyebab hadirnya rasa iri dan dengki pada seseorang bernama Mastur. Tak rela kebenaran Islam terus tersingkap, tak rela Islam semakin banyak pemeluknya, tak rela Islam semakin terlihat Indah, Mastur memberikan komando untuk menjatuhkan Islam,  membuat buruk citra Islam, menyebarkan fitnah kepada dunia bahwa Islam adalah agama kekerasan, agama intoleran, agama teroris, agama pemaksaan, dan seabreg tudingan negatif lainnya.

Dengan jejaring medianya yang luas dan besar, bala tentara Mastur pun bergerak cepat; membuat skenario, melakukan seleksi pemeran, memainkan drama, lalu menyebarkannya kepada dunia. Tak tanggung-tanggung, drama yang diraciknya disebarkan tak kurang dari 10 kali dalam sehari semalam. Pesan yang disampaikannya sangat jelas; Islam agama intoleran, Islam agama pemaksaan.

Drama yang dibuat bala tentara Mastur sebagaimana disebutkan di atas, hanyalah secuil dari aksinya saat menerima komando, itu pun yang disadari umat Islam. Sebab, sebenarnya, aksi yang dilakukan balatentara itu untuk menyudutkan dan menjatuhkan citra Islam tak pernah berhenti, sebagaimana komando yang diberikan majikannya juga tak pernah berhenti. Selama masih bernafas, Mastur tidak akan berhenti memberikan komando untuk menghancurkan Islam dengan cara selicik dan sepicik apapun.

Purnawarman, salah seorang tetangga Mastur tak terima dengan drama yang dibuat bala tentara Mastur. Sebab itu merupakan upaya menyudutkan Islam sebagai agama yang sangat dicintainya. Ia pun berkunjung ke rumah Mastur untuk mengingatkannya agar tidak memberikan komando yang ngawur.

“Hampir setiap satu jam setengah sekali drama itu disebarkan,” ujar Purnawarman seraya menunjukkan data yang dikumpulkannya.

“Kami hanya minta satu hal, kalau membuat drama, buatlah secara adil, proporsional, dan profesional. Jangan melewati batas. Kami tidak bisa berbuat banyak kalau drama ini terus-menerus dipertunjukkan akan menimbulkan ledakan yang lebih besar dan lebih keras dari peristiwa ’98,” lanjutnya mengingatkan.

Hai!! Apakah kau tak tahu bahwa Mastur tak pernah berhenti memberikan komando? Apakah kau tahu, komando Mastur itu sangat licik dan berbahaya? Apakah kau tahu di mana Mastur berada? Kalau kau bertemu dengannya, katakan kepadanya, “Kemuliaan Islam tidak akan sirna oleh komandonya yang amat hina.” (IK/4280)

Print Friendly
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

Leave A Reply