Hal-hal yang Menyebabkan Kanker

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
ilustrasi

ilustrasi

persisalamin – Kanker adalah penyakit yang ditandai dengan pembelahan sel yang tidak terkendali. Kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang jaringan biologis, dengan pertumbuhan langsung di jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis) yang bisa berlangsung sangat cepat. Pertumbuhan sel yang tidak terkendali tersebut disebabkan kerusakan DNA yang menyebabkan mutasi di gen vital yang mengontrol pembelahan sel. Beberapa mutasi mungkin dapat mengubah sel normal menjadi sel kanker.

Sel kanker itu hidup dengan hal-hal tertentu. Hal-hal tersebut adalah sebagai berikut.

a. Gula adalah umpan kanker. Dengan mengurangi gula, berarti juga mengurangi suplai makanan penting bagi sel kanker. Pengganti gula seperti NutraSweet, Equal, Spoonful, dan lain-lain dibuat dengan aspartam dan itu berbahaya. Pengganti alami yang lebih baik dapat berupa madu atau tetes tebu tetapi dalam jumlah yang amat sedikit. Garam meja mempunyai tambahan kimia untuk membuat warnanya putih. Alternatif yang lebih baik adalah dengan garam laut.

b. Susu membuat tubuh memproduksi mucus, terutama di organ bagian dalam. Kanker diumpan oleh mucus. Dengan mengurangi susu dan menggantikan dengan susu kedelai tawar sel kanker akan kelaparan.

c. Sel kanker tumbuh dengan subur di lingkungan asam. Diet anti daging adalah bersifat asam, yang terbaik adalah memakan ikan dan ayam daripada daging sapi atau babi. Daging juga mengandung antibiotik ternak yang menumbuhkan hormon dan parasit yang berbahaya, terutama bagi penderita kanker.

d. Diet dengan 80% sayur dan buah segar, biji-bijian dan kacang-kacangan membantu tubuh dalam lingkungan alkalin. 20%nya bisa diperoleh dari makanan matang termasuk kacang. Sayur segar menyediakan enzim hidup yang mudah diserap dalam 15 menit untuk memelihara dan meningkatkan pertumbuhan sel sehat. Untuk memperoleh enzim hidup untuk membangun sel sehat, cobalah minum jus sayur segar (semua sayuran termasuk kacang-kacangan) dan makan sayuran mentah 2 atau 3 kali sehari. Enzim akan rusak pada temperature 104 derajat Farenheit atau 40 derajat Celcius.

e. Hindari kopi, teh dan coklat yang mempunyai kafein tinggi. Teh hijau adalah alternatif terbaik yang mempunyai sel penumpas kanker. Yang terbaik meminum air bersih atau air yang telah disaring untuk menghindari racun dan logam berat dalam air ledeng. [Dikutip dari: Ajaibnya Air Putih/Karya: Adi D.Tilong/Penerbit: FlashBooks] [Sumber: islampos]

Print Friendly
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

Leave A Reply